Home > All About Movies > Sinopsis Film Science-Fiction Action

Sinopsis Film Science-Fiction Action


Wah2….. what’s up buddies??!!! Kalo yang ini, giliran film2 Sci-fiction Action yang keren2 dahh!!! Pokoknya konsep ceritanya cukup bagus and menarik, yaa.. walaupun agak clasic juga ceritanya, tapi tetep film Box Office di Hollywoodnya!!! Film genre kayak gini termasuk jarang and langka, tiap tahun paling Cuma 2-3 film yang muncul!

Antara tahun 2010 sampe awal2 2011 sebenarnya ada beberapa yang release, tapi menurutku Tron Legacy and The Sorcerer’s Apperentice mengecewakan, Tapi, I am Number Four, cukup Kerennn!!! Dan emang booming di Hollywoodnya juga!! Hahaa….

Ga usah bahas Transformer, Harry Potter, Narnia atau Ironman lah ya,, udah sangat familiar, ga semangat pula nulisnya…ahahahaa… ;p

I am Number Four (2011)

Di bintangi Aktor muda Alex Pettyfer(Stormbreaker,Tormented,dll), 9 alien dari Planet Lorian kabur ke bumi gara2 peradabannya dihancurkan oleh para Mogadorian!! Number 1,2,3 udah mati. Dan jelaslah si Number Four jadi sasaran selanjutnya! Ia mendapatkan tanda ke 3 di kakinya yang menandakan number 3 telah mati, setelah sebelumnya ia mendapatkan tanda pertama dan kedua saat usia 9 dan 12 tahun.(usia di bumi tentunya,, hahaa) ganti identitas sebagai John Smith, ia dan pengawalnya(Olyphant) yang menyamar sebagai Henri berusaha sekuat mungkin untuk bersembunyi. Seperti biasa ia sekolah, dan berteman dengan Sam, juniornya di sekolah yang ternyata anak seorang astronom yang meneliti kedatangan John serta alien lainnya ke bumi!

John akhirnya merasakan kekuatannya ada di kedua telapak tangannya. Dan, saat di sebuah taman bermain, ia berkelahi dengan teman-temannya gara2 si cewe, hahaa…. si Sam curiga, dan akhirnya tahu siapa John sebenarnya, dan ingin join dengan John untuk menemukan ayahnya yang disinyalir diculik oleh para Mogadorian!! Dengan kejar-kejaran seru antara John,henri,sam dan para pemburunya, dan pertarungan dengan para Mogadorian, menyuguhkan aksi yang cukup hebat. Lalu,  ada apa dengan anjing yang John temukan dan ia pelihara??? Lalu, mengapa saat sedang dikejar oleh Mogadorian tiba2 Number 6 muncul??? Waww.. seru dahh!!

Race To Witch Mountain (2009)

Ini salah satu Film paling booming di tahun 2009, ratingnya hanya kalah dari Transformer 2. Dibintangi aktor Duryne Johnson (the Rock”smacdown”), serta 2 aktor/aktris muda annasophia robb and Alexander Ludwig, film menceritakan tentang jatuhnya ufo di suatu pegunungan, yang diselidiki pemerintah AS. Si Jack bruno, supir taksi kaget mendapati 2 anak tiba-tiba berada di taksinya, meminta di antar ke suatu tempat terpencil dengan bayaran uang segepok!! Hmm…. apa yang sebenarnya mereka inginkan ya?? Lalu kenapa ada orang2 yang mengejar mereka? Wawh, seketika si supir taksi ini terlibat petualangan mendebarkan dengan 2 anak ini!! Kemunculan makhluk2 aneh, dan action2 yang menarik membuat film ini membuat kita terpaku menontonnya!!

Percy Jackson, The lightening thief (2010)

Salah satu film terlaris juga. Diangkat dari serial Novel berjudul Percy Jackson, dan juga berasal dari legenda Yunani klasik tentang dewa Zeus, Poseidon, dsb. Dibintangi aktor muda Logan Lerman, Dewa Zeus marah karena Petirnya telah dicuri! Dia menuduh anak Poseidon yang mengambilnya. Jika dalam 14 hari petirnya ga kembali, maka akan terjadi Perang Besar! Wuww… lalu siapa itu Percy Jackson? Kenapa dia sangat suka berada di air dan Kenapa dia tiba2 diserang makhluk aneh dan diharuskan bersembunyi di sebuah kamp orang2 keturunan dewa? Lalu kenapa dia terlibat dengan suatu Misi yang berat berkaitan dengan Petir yang hilang itu?? woowww…

The Seeker, Dark is Rising (2007)

Film yang booming juga. Diangkat dari sebuah Novel juga yang berjudul sama. Dibintangi aktor debutan Alexander Ludwig, film ini bercerita tentang kegelapan yang akan segera muncul dan itu berarti dunia kiamat! Karena para raider dari kegelapan telah merasakan kehadiran si pencari tanda. Hanya the seeker inilah yang bisa menghentikan munculnya kegelapan itu dengan mencari dan mengumpulkan ke 6 tanda yang hilang!! Lalu, apa hubungannya dengan Will di ulang tahun nya yang ke 14 mendadak mengalami kejadian2 aneh?? Apa keistimewaannya, apabila anak ke 7 dari 7 bersaudara?? Hmm….

Spiderwick (2007)

Wah, ini juga keren. Sangat imajinatif banget kisahnya. Saat mereka pindah ke rumah nenek moyang mereka. Salah satu anak ini menemukan buku karangan kakek buyutnya. Buku itu menceritakan tentang suatu dunia yang luar biasa diantara dunia nyata! Di penuhi dengan makhluk2 ajaib yang tunduk pada rajanya, mulgarath. Lalup kejadian and konflik apa lagi yang terjadi yahh?? Kenapa begitu sangat menegangkan dan mengancam mereka??!! Keren juga deh pokoknya… (lupa lagi detilnya cox udah lama ditontonnya, hahaa)

The Covenant (2005)

Para keturunan penyihir hebat abad pertengahan memang sangat istimewa. Mereka memiliki kekuatan yang luar biasa. Lalu kenapa masalah2 mulai muncul?? Ada apa misteri dibalik kematian salah seorang siswa yang diduga overdosis? Mengapa disinyalir ada yang ingin membunuh para keuturunan penyihir ini. Hmm… seru juga deh pokoknya… (udah lama nontonnya jadi agak lupa detilnya, hahaa)

Tekken (2009/2010)

Kalo ini lebih cenderung action-fight sih. Di bintangi aktor laga, John Foo, Di angkat dari game yang berjudul sama, dan cerita yang sama pula, membuat kita sudah tahu arah ceritanya. Tapi yang menarik adalah penggambaran Tekken animasi dengan visual Manusia asli yang sangat memuaskan!! Aksi2 Jin pun benar memikat and melampaui ekspektasi! Bener2 keren….

The king of fighters (2010)

Di bintangi aktor drama and laga, Sean faris (Never back down, dll) Pertarungan di dunia “gaib” yang semula hanya sebuah kompetisi berubah menjadi pertarungan antara hidup dan mati! Semua gara2 si Rugal!! Kyo Kusanagi akhirnya terlibat dalam pertempuran ini! Walaupun harus dibayar mahal dengan kematian ayahnya. Konflik antar keluarga Kusanagi dan Yagami pun tetap terjadi karena adanya dendam masa lalu, tapi yang jelas, Kyu,Mai, dan Iori Yagami harus bersatu menghentikan Rugal. Dengan suguhan pertarungan yang juga cukup baik, tapi tetap tidak lebih baik dari Tekken.

Film2 lainnya yang bisa jadi opsi :

Journey To center of the earth (2008)

Dibintangi aktor Brandon Faser, film ini menceritakan tentang ahli geologi yang terancam kehilangan izin risetnya akibat hasil penelitiannya dinilai omong kosong. Tapi suatu ketika saat ia diminta untuk mengurus keponakannya untuk sementara, semua berubah dan mengarahkan ke suatu petualangan besar di sebuah gunung di Finlandia(atau dmn ya, lupa) untuk membuktikan teori yang dikemukakan almarhum kakaknya tentang bukti sumber vulkanik yang disinyalir ada di gunung itu! petualangan yang mendebarkan ke inti bumi pun siap dilakukan!

Prince Of Persia (2010)

duhh… aq ga tau persis ceritanya karena kan kebetulan nontonnya waktu itu di bioskop kebagian yang jam 9 lebih jadinya ketiduran deh,, pokoknya cukup bagus dah, a lot of high quality effect, tapi walaupun sekarang udah punya filmnya tetep ga ada keinginan buat nonton ni film,, hihii…

Stardust (2007)

Bintang jatuh! Make a wish! Tapi gimana kalau bintang jatuh itu seorang wanita cantik ya? Wah, apa kaitannya dengan para pangeran bersaudara yang sedang berebut takhta ayahnya, serta para penyihir yang menginginkan menjadi awet muda terus? Lalu, bagaimana dengan para penjelajah langit? Waww…. dongeng clasic yang bagus juga….

Eragon (2006)

Di angkat dari serial Novel 3 seri, eragon, Eldest, and (satunya apalagi ya, lupa.. hihiii) Seorang remaja anak petani biasa tiba-tiba dapet telur and menetas, and ternyata itu adalah Naga! Naga terakhir malah!! Wuihh… si Eragon ini emang ternyata ditakdirkan menjadi Raider Naga itu yang bernama Saphira. Waww… nampaknya Eragon punya misi yang berat nih, sanggupkan ia menghadapi para pemburu naga itu terutama si penyihir hitam??!!

Tron Legacy (2011)

Kreator tokoh fiksi, yang menghilang!!! Sang anak yang beranjak dewasa, tiba-tiba masuk ke game ciptaan ayahnya itu? apa selanjutnya yang terjadi? Apakah benar si tron menjadi jahat?? Hmmm….

The Sorcerer’s Apperentice (2010)

Ninja Assasin (2010)

The Golden Compass (2007)

Avatar (2009)

Alien vs Predator 1,2

Avatar “legend of Aang” (2010). Mengecewakkan. Jauh banget dengan serial kartunnya. Padahal serialnya kartunnya sangat bagus and booming. Jongkokk dahh yang ini mah….

Atau ini nih, tapi yang ini tuh Sci-fiction Horror:

Resident Evil 1,2,3,4,5

I am Legend 1,2

Daybreakers (2009)

Underworld 1,2

Underworld Evolution

Van Helsing

The Vampire Assistant 1,2

Categories: All About Movies
  1. Momo
    June 5, 2011 at 4:17 pm

    Hmm…

    • adil hijri muhammad
      June 7, 2011 at 6:04 am

      knp? hohoo…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: