Home > All About Movies > Sinopsis Film ( lanjutan )

Sinopsis Film ( lanjutan )


well… guys, kali ini aku bakal mengulas sinopsis film “Sanctum” (drama-explore) dan “Letters to God” (Drama-family) , kedua film ini cukup berkesan, walaupun tidak sehebat dan se”wah” film-film yang telah aku bikin sinopsis-sinopsisnya sebelumnya, tapi cukup menarik untuk di tonton. check this…..

Sanctum (2011)

James cameroon hadir lagi dengan karya hebatnya. Di angkat dari kisah nyata, menceritakan tentang para explorer yang sedang menjelajahi daerah pedalaman yang masih belum terjamah manusia di Negara Papua Nugini. Frank memimpin ekspedisi ini, ditemani anaknya Josh dan beberapa rekannya, juga temannya (atau adiknya ya… hmm) yang baru saja datang dengan menggunakan helikopter. Mereka sedang melakukan perjalanan kesebuah Gua yang menembus kedalaman bumi! Semua nampak berjalan normal, sampai seorang partner Frank yang wanita mengalami kebocoran gas saat menyelam dan akhirnya tewas. Kemudian Hujan Badai disertai Angin topan membuat gua itu dibanjiri air dan bebatuan menutupi jalan keluar! Sanggupkah mereka menyelamatkan diri? Hal apa yang baru disadari Josh tentang Ayahnya, Frank setelah terjebak di malapetaka ini?! Cukup menarik dengan menyentuh sisi humanisme yang cukup dalam…

Letters To God (2010)

Hikss… film ini… super duper sedih, bener2 menyentuh deh….. tyler, seorang anak dengan “perbedaan” karena sakit dan sedang dalam perawatan dan pengobatan Intensive untuk mengobati Kangker otaknya, (meningoblastona, atau apa yaa… pokonya sejenis gitu). Kemoterapi, obat-obatan, radiasi, rutin dilakukannya. Sang ibu berusaha dengan kuat untuk kesembuhan anaknya. Tyler, rajin menulis surat “kepada tuhan” tentang keluh kesahnya dan juga doa untuk dirinya dan orang-orang disekitarnya. Kesabaran dan kekuatan tyler benar2 menginspirasi semua orang, teman, dan bahkan seorang tukang pos yang selalu “mengantar” surat-surat Tyler. “keajaiban” apa yang dirasakan orang-orang itu? dan bagaimana Tyler akhirnya? Apakah ia sudah siap “bertemu” tuhan? Heheuu.. so … sad…. dan memang film ini diangkat dari kisah nyata, dan menginspirasi para pengidap Kanker diseluruh dunia untuk terus berjuang…..

Categories: All About Movies
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: