Home > All About Movies > Sinopsis Film Science fiction action Part 2

Sinopsis Film Science fiction action Part 2


hai everybody!! well, kali ini aku bakal ngebahas sinopsis tentang film genre ini yang cukup bagus juga, tapi entah kenapa aku kelupaan. heheuu… aku teringat film ini pas tadi, saati Praktikum tentang Parasit, all about Serangga dsb, yang membuat ku teringat akan film ini adalah saat membahas serangga golongan Hempitera, sejenis kutu-kutu gitu lah, dengan tip kaki “peloncat” wow, seketika aku inget Film yang keren “Jumper” mantap tuh! Film ini release tahun 2011, check this ……

Jumper (2008)

Film ini menceritakan tentang seorang remaja, yang tanpa ia sadari ternyata ia memiliki kekuatan yang luar biasa! ia bisa berpindah dari satu tempat ketempat lainnya dalam sekejap mata! wow!! semua bermula saat ia terjebak di dalam air di danau es yang membeku, akibat ulah teman-temannya! mengira akan mati, tiba-tiba kekuatan itu muncul dan seketika ia berpindah ke suatu tempat, yang kayaknya itu perpustakaan! woww.. ia bingung, sekaligus senang. semakin lama ia terus megnasah kekuatannya itu, dan ia semakin mahir! woww…. saat dewasa, ia menyalahgunakan kekuatan itu untuk tindak kejahatan, ia mampu merampok Bank dengan sistem keamanan super ketat and canggih sekaligus! woww….. tapi, kenapa, ada kalangan tertentu yang memburu dia?! apakah cuma dia yang memiliki kekuatan seperti itu?! mengapa orang seperti ia disebut Para “Jumper”? bagaimanakan asal usulnya??!! mantapp lahhh…..

Stormbreaker (2006)

 

Dibintangi aktor debutan kala itu, Alex Pettyfer. Film ini mencertikan tentang seorang anak yang ditinggal mati pamannya akibat sebab yang kurang jelas. Katanya dia kecelakaan tapi ada sesuatu yang tidak beres, manakala setelah kejadian duka itu ia dan pengasuhnya didatangi orang-orang yang mengaku dari CIA (atau FBI ,ya, lupa). And ternyata si Paman adalah Agen Spy yang terbunuh saat menjalankan misi, dan si anak ini harus meneruskan Misi pamannya! Waw, tanpa pengalaman sebagai mata-mata, sanggupkah si anak ini menjalankan misi yang sangat berbahaya ini?! Dan mengapa  baru menyadari bahwa kegiatan bersama pamannya di masa lalu ternyata sangat berguna bagi dia sekarang?! Film ini mengantarkan aktor utamanya menjadi salah satu Aktor muda yang sukses di Hollywood.

Categories: All About Movies
  1. June 11, 2011 at 6:55 am

    ehhh adill lebayyyyyy..apaan coba kurang kerjaan bgt,,,,
    kalo kurang kerjaan cucian dikost kuy banyak lho diil

    • adil hijri muhammad
      June 11, 2011 at 2:02 pm

      hahahaaa… ini namanya kreatifitas ti,,, inilah aku orang yang penuh dengan ide2 dan obsesi.. wkwkwkk…. ;p baca aja, i’m sure that’s a lot of fun…..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: