Home > Articel about Football > The Best 11 YOUNG PLAYERS season 2010-2011

The Best 11 YOUNG PLAYERS season 2010-2011


The Best 11 Young players 2010-2011

Hai everybody! Kali ini aku bakal ngebahas tentang para pemain muda yang tampil gemilang dan luar biasa sepanjang musim lalu. Walaupun usia mereka masih di bawah 25 tahun, tapi kontribusi mereka untuk klubnya sangat besar!

So… inilah Tiim yang terbentuk ! dengan formasi 3-4-3 juga. Tapi agak aneh karena Center Back nya Cuma satu, and 2 lagi adalah Wing back yang sangat bagus… hoho… tapi ga pa2… karena mereka lah yang terbaik !!

Siapa aja ya?? Check this…

Goal Keeper :

David de Gea ( Atletico Madrid )

Penampilannya semakin matang musim ini. Refeleks nya cepat, posisi nya selalu akurat, pandai menkordinasi lini pertahanan, membuat ia menjadi kiper muda paling berbakat. Kemampuanya membuat MU sangat tertarik. Dan, akhirnya ia sukses Pindah di MU dan di gadang-gadang menjadi Kiper andalan MU untuk meneruskan tradisi kiper tangguh yang di miliki MU di masa lalu, seperti Peter Schmeicel, Fabian Barthez, dan Edwin Van der Sar.

Defender :

Gerard Pique ( Barcelona )

Di buang MU tak lantas membuat sinar Pique meredup. Nyatanya, ia malah tampil sangat luar biasa bersama Barcelona. Ia merupakan sosok bek sangat tangguh, dan sulit dilewati. Kolaborasinya bersama Sang senior Charles puyol merupakan salah satu yang terbaik dunia. Gelar La liga dan Liga Champions menjadi bukti sahih kehebatan bek ini.

Adam Johnson ( manchester City )

hmm… sebenernya dia ni winger, tapi berhubung bek muda yang bagus sangat minim and posisi gelandang udah penuh, jadi di posisiin bek aja, haha. Penampilannya sangat luar biasa. Punya skill komplit untuk menjadi winger yang sangat tangguh. Kemampuannya dalam menyayat dari sisi sayap guna membantu serangan sangat hebat. Cepat, gesit, dan punya tusukkan mematikan. Tak jarang ia mempu merangsek sendiri ke kotak penalti dan mencetak gol. Kehebatannya membuat ia menjadi langganan timnas Inggris juga di bawah asuhan Fabio Capello.

Ignacio Abate ( AC Milan )

Penampilannya semakin hebat musim ini. Berposisi asli sebagai sayap, namun “disulap” oleh pelatih terdahulu Milan, Carlo Ancelotti sebagai bek kanan. dan akhirnya, pemain asli binaan akademi Milan ini menjadi pemain inti tak tergantikan di posisi bek kanan AC Milan. Cepat, gesit, tangguh dalam menyerang maupun bertahan membuat ia digadang-gadang menjadi bek kanan terbaik dunia. Kemampuannya membuat serangan Milan menjadi lebih bervariasi. Gelar Scudetto merupakan gelar pertamanya yang manis. Seakan tak mau kehilangan, Milan langsung mengikat Abate dengan kontrak hingga tahun 2015.

Midfielder :

Marek Hamsik ( Napoli )

Gelandang serang tampil apik dan mampu membawa Napoli ke posisi 3, posisi terbaik selama 20 tahun terakhir. Determinasinya yang luar biasa, serta kemampuannya dalam mencetak gol sangat fantastis. total ia sudah mengemas 13 gol sepanjang musim ini. cukup subur untuk seorang gelandang. ia menjadi incaran utam tim-tim besar.

Javier Pastore ( Palermo )

Playmaker dan Trequartista Idaman. Bermain di tim papan tengah seperti Palermo tak membuat bakatnya tertutup. Penampilannya sangat luar biasa musim ini. Skill yang mengagumkan ditunjang dengan visi serta kemampuannya menggedor Pertahanan lawan membuat ia menjadi Incaran Utama klub-klub Besar.

Kevin Prince Boateng ( AC Milan )

Penampilannya benar-benar mengejutkan semua pihak termasuk manajemen Milan. Di datangkan dari Genoa dengan status pinjaman di awal musim, Milan meminjamnya berdasarkan penampilannya yang sangat gemilang di piala Dunia bersama timnas Ghana, ia mampu membawa Ghana ke perempat final, dan hanya kalah “tidak beruntung” dari Uruguay. Tapi, tetap saja, penampilannya bersama Milan sangat mengejutkan dan melampaui ekspektasi semua orang. Kuat, “beringas”, dengan determinasi yang luar biasa, adalah keunggulannya. Stamina yang “super” pun membuat ia benar-benar menjadi pendobrak dalam serangan Milan. Determinasinya merangsek dalam mebantu serangan di belakang 2 striker Milan cukup mumpuni. Beberapa kali ia di posisikan sebagai trequartista, dengan karakter yang sangat unik itu. hasilnya, ia menjadi bagian penting Milan dalam meraih scudetto 2010-2011.

Alexis Sanchez ( Udinese )

Penampilan Alexis Sanchez “mengguncang” serie A. Duetnya bersama striker veteran Antonio Di natale sangat mematikan. Cepat, dribble akurat, adalah senjata utamanya. Skill individu nya sangat luar biasa. Kolaborasinya dengan Di Natale mampu mengacak-acak pertahanan tim manapun. Hasilnya udinese berhasil duduk di posisi 4 klasemen serie A. Mengungguli tim yang lebih di unggulkan seperti Lazio, Roma, dan Juventus. Penampilannya yang paling impressive tentu saja saat Udinese menahan seri tuan rumah Milan 4-4. Kolaborasinya dengan di natale kala itu benar2 membuat pertahanan Milan kerepotan, tuan rumah pun nyaris kalah jika tidak diselamatkan gol Ibra di detik terakhir pertandingan. Barcelona pun langsung “menyambar” pemain ini.

Striker :

Lionel Messi ( Barcelona )

kalau yang ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Inilah Pemain Paling ajaib dan Luar biasa di dunia! Skillnya serta pencapaiannya hanya bisa disaingi CR7. Bermain di “tim impian” membuat Messi semakin melambung dan pencapainnya sedikit diatas CR7. Pemain terbaik dunia 2009 dan 2010 ini sudah mencetak 53 gol juga di musim ini, dan menjadi Top Skorer Liga Champions dengan 12 gol. Sehingga mengukuhkan dirinya sebagai top Skorer Liga Champions 3 kali berturut-turut! Penampilan individu yang gemilang serta Pencapaian Klubnya sepertinya membuat Messi menjadi “calon tunggal” Pemain Terbaik Dunia di Tahun ini.

Javier “Chicarito” Hernandez ( MU )

Chicarito langsung membuat Sir alex “jatuh cinta”. Didatangkan dari Chivas Guadalajara, sebenarnya chicarito hanya di proyeksikan sebagai striker cadangan. Tetapi, penampilannya ketika bermain sangat hebat dan membuat sir alex tak ragu menempatkannya sebagai striker inti bersama Wayne Rooney. Sangat terlihat jelas, kelebihan chicarito adalah kecepatannya dalam menyambut umpan umpan, serta finishing touchnya yang mengagumkan. Membuat ia menjadi striker opportunis yang cukup tajam. Kolaborasinya dengan Rooney pun sangat baik. Licin, cepat, dengan insting mencetak gol yang tinggi membuat ia berperan besar mengantarkan MU juara BPL dan melaju ke final Liga champions.

Edinson Cavani ( Napoli )

Musim ini Cavani menjelma menjadi strike Opportunis yang sangat berbahaya. tinggi,licin, insting yang tajam serta eksekusi yang baik membuat ia menjadi striker yang sangat mematikan. kemampuannya sangat komplit untuk menjadi seorang goal getter sejati, piawai menempatkan posisi dan menjelma sebagai “fox in the box”. ia total mampu mencetak 33 gol sepanjang nusim ini, dan menjadi top skorer ke 2 di serie A.

  1. AF10
    July 9, 2011 at 3:51 pm

    HEH… sejak kapan Adam Johnson jadi bek… ngawur ya…

    • adil hijri muhammad
      July 12, 2011 at 1:15 am

      hahahaaa….. cox sangattttttttt suuussssaaaahhhhh nyari bek mudaaa yang baguusssss dari berbagai sumber pun jarannggggg…… jd si johnson kan emng wingerr,,, tak jadiin wing back ajaa….. wkwkwkkk…..

  2. August 5, 2011 at 1:33 am

    You certainly deserve a round of applause for your post and more specifically, your blog in general. Very high quality material.

    • adil hijri muhammad
      August 12, 2011 at 5:54 am

      thank you soo much…🙂 your opinion absolutely promote my motivation….🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: