Home > All About Movies > Sinopsis film Drama super amazing, ironis dan menyedihkan part 2

Sinopsis film Drama super amazing, ironis dan menyedihkan part 2


Sinopsis film Drama super amazing, ironis dan menyedihkan part 2

Hai guys…. kali ini aku bakal ngebahas tentang film2 drama yang super amazing, ironis dan menyedihkan lagi… hmm… pokoknya mantep banget deh,,, amzing, sooo touching, and burn into heart alias berkesan gitu… hihi… chek this…

Extraordinary measures ( 2010 )

Brendan Fraser ( sekuel the mummy, journey to center of the earth, dsb ) kembali beraksi. Kali ini ia bermain di film drama yang diangkat dari kisah nyata. Begitu awal2 nonton film ini, kita pasti bakal tertegun, haru dan kaget. Bagaimana tidak, John dan istrinya Aileen, harus mendapati kenyataan bahwa 2 dari 3 anaknya harus menderita penyakit genetik yang sangat jarang, Pompe disease. Jadi intnya, penyakit ini merupakan kelainan genetik dimana si pasien tidak memiliki enzim untuk membentuk glikogen, sehingga mengalami paralisis ( kelumpuhan ) otot2…. dari mulai otot2 volunter ekstremitas, sampai yang lebih fatal adalah, otot2 involunter yang mengontrol aktivitas organ vital. Heheheuuu…. >.

Tapi, walaupun keadaannya seperti itu, John dan Aileen tetap tegar dan merawat anak2nya dengan sebaik2 nya. Sampai, ketika mencapai suatu titik keputus asaan, disaat megan nyaris tewas akibat penyakit ini namun “masih” bisa diselamatkan, John decided to meet the scientist who  do research of the pomp disorder, dr. Stonehill ( Harrison Ford ). di Nebraska university. Ya memang semua penelitian itu berlandaskan theory yang sangat kuat, dan masuk akal. Tapi, dr.stonehill tidak mempunyai biaya untuk melakukan penelitian lebih lanjut agar teorinya bisa di apply di dunia medis untuk menyembuhkan Pomp disease. Hmm….. dan, nampaknya menurut dr.stonehill, itu semua akan sia2… hheeuu… >. Lalu apa yang akan dilakukan John? Apakah ia benar2 membangun  yayasan untuk menggalang dana?? Bagaimanakah peluang berhasilnya penelitian itu?? Apakah, benar terkesan sia-sia??!! Film ini sangat luar biasa…. menunjukkan bahwa, apapun itu asalkan dengan tekad yang kuat, everything is possible…. soo sadd…. and proud….. J

Catch me if you can ( 2002 )

Leonardo di caprio beraksi di film drama yang “gila” dan fantastis. Diangkat dari kisah nyata, film ini menceritakan tentang seorang remaja jago”tipu” , Frank Abagnale… ia menjadi seorang yang sangat kaya raya, mampu mengumpulkan uang lebih dari 2,5 juta dollars! Bagaimana cara dia menjalankan aksinya??!! Bagaimana kepintaran ia memanipulasi segala sesuatunya?? Apa latar belakangnya? Amazing!!

My sister’s keeper ( 2009 )

di bintangi aktris papan atas Cameroon Diaz ( the box, dsb ). Film ini sebelas-duabelas, alias identik dengan film drama menyedihkan sebelumnya yang udah aku review, “Letters to God”, and “Never Let me Go”. Berkisah tentang Kate, seorang gadis malang yang harus mendapati kenyataan mengidap Leukemia yang cukup jarang and mematikan, APL ( Akut promielositik akut ). Heheuu… sejak balita ia terdiagnosis itu karena mengalami anemia, leukopenia, dsb. Lalu di rujuk ke dokter oncology, dilakukan bone marrow punction, dan hasilnya…… >.

Tapi ayah and ibunya tidak menyerah, mereka memutuskan melakukan bayi tabung, untuk mempunyai anak yang identik secara genetik dengan kate, agar bisa selalu mendonorkan hal yang penting untuk Kate agar tetap survive, seperti granulosit, Limfosit, dsb. Tapi, akankah little sister Kate ini terus menerus menjadi penyelamat Kate?? Saat Ca terus bermestastase, dan akhirnya mengakibatkan Kate mengalami gagal ginjal, apakah ilttle sisternya ini bersedia mendonorkan ginjalnya?? Apa latar belakangnya?? Bagaimana perjuangan tak kenal lelah ibunya untuk terus membuat kate agar sembuh?? Bagaimana ketegaran keluarga ini menghadapi ini semua?? Hheuu…. so sad….

Valentine’s day ( 2010 )

Dibintangi Ashton Kutcher, Jessica alba, Emma Roberts, Taylor swift, Taylor Lautner, dsb…. apa yang dilakukan orang-orang saat hari valentine tiba? Mengapa mereka seolah-olah memiliki hal2 spesial yang akan dilakukan?? Film ini mengambil sudut pandang dari orang2 yang berbeda, yang memiliki hal2 spesial masing2 saat hari valentine. Akankah semuanya berjalan mulus?? Hikmah apa yang bisa mereka ambil di hari valentine itu? Apakah benar yang mereka rencanakan itu adalah hal yang terbaik untuk mereka?? Hmm…. sooo sweett….. :p

Chloe ( 2009 )

di bintangi aktor lawas Liam Neeeson ( Unknown,dsb) and Julianne Moore. Ini drama yang agak menegangkan. Sebuah keluarga terlihat sangat bahagia, ayah, ibu dan anaknya yang remaja, Michael ( Max Thieriot ). Tapi semua agak berubah, manakala sang istri menyiapkan kejutan ultah buat suaminya, tapi suaminya tidak pulang, katanya ada kerjaan atau apalah. Eh, tapi si suami ngebohong malah ketemu sama seseorang. Terus, untuk menguji kesetiaannya, si Istri meminta seorang gadis, bernama Chloe ( Amanda Seyfried ), untuk “ngetest” suaminya. Eh, tapi malah kebabablasan! Suaminya tergoda abis! Si istri harus menghentikan nya! Eh, alih-alih mengehentikan aksi si Chloe, si Chloe malah berhasil nge goda si michael, anak laki-lakinya and malahan sampe di ajak ML segala tu bocah. Haha….. gimana nih ?duh.. gawat…..

Dear John ( 2011 )

Dibintangi Channing Tattum ( step up 1,2, the fighter, dsb) dan Amanda Seyfried. film ini aku tonton sambil lewat aja di Star movies, sepertinya biasa aja, tapi ternyata ceritanya lumayan menarik and menyentuh. John seorang tentara AS, suatu saat sedang berlibur di rumahnya, dan bertemu dengan seorang cewe yang memikat hatinya. And, akhirnya mereka saling jatuh cinta, menemukan cinta sejati. Hal lain yang menyentuh adalah, ternyata Ayah John memiliki sedikit kelainan, nampaknya ia agak autis, menarik diri dari lingkungan dan menghabiskan hampir sepanjang hidupnya dengan mengoleksi koin2 langka. Bagaimana John menyikapi ayahnya ini? And bagaimana kisah cintanya, ketika John harus bertugas kembali di medan perang? Akankah si cewe setia menunggu John? Bagaimanakah dengan ayah John?? Hheeuu… terharu…. hal penting yang bisa kita ambil dari film ini adalah, bagaimanapun keadaannya, dia tetap orang tua yang mesti dihormati, dan disayangi hingga akhir hayatnya, dan John benar2 berusaha untuk itu. and cinta sejati itu kan selalu abadi…. hihihii….

The Last song ( 2010 )

Dibintangi Milley Chyrus ( Hanna Montana, dsb ), film ini juga ku tonton di star movies sambil lewat aja, namun ternyata menjelang akhir film ini ternyata cukup bagus and menyentuh. Di adaptasi dari novel karya Sparks, novel ini benar2 khas dengan “gaya” Sparks, begitu mendayu-dayu, romantic khas anak muda. Yahh… percintaan gitu lah. Tapi, apakah benar si cowo ini seorang pria yang menemukan cinta sejati pada diri Ronnie? Hmm…. lalu bagaimanakah dengan ayahnya Ronnie, yang seorang pemusik handal, berita buruk apa yang ia dapat?? Bagaimana ia mengatakan pada putrinya?? Akan kah sang ayah sanggup bertahan? Bagaimanakah dengan lagu terakghir yang diciptakan sang ayah?? Heheheuu…

17 again ( 2009 )

Dibintangi Zac Efron, film ini punya jalan cerita yang cukup unik. Agak nyeleneh karena itu benar2 hal yang tak masuk akal, tapi tetap menarik. Mike, memiliki masa remaja yang sempurna, super star basket di high school, famous, dsb. Namun, ia tepaksa nikah muda, MBA. Setelah berumah tangga dan memasuki usia pertengahan, kehidupannya berubah kacau. Karir pekerjaan yang gitu2 aja, and yang terburuk adalah, ia tidak mampu menjadi kepala rumah tangga yang baik, tidak memperhatikan anak2 nya dengan baik, dan, dituntut cerai oleh istrinya. Ckckk.. tapi, keanehan terjadi, ia mendadak jadi muda lagi!! Wow.. kenapa ya??!! Truz, saat satu sekolah di high school dengan anak2nya, hal2 mencengangkan apa yang ia hadapi? Mengapa ia seketika sdar bahwa ia bukanlah ayah yang baik? Bagaimana ia menghentikan proses perceraiannya?? Hahaa…. menarik juga…. walaupun rada “ngawur” ,tetep kereeennn….. haha…

She’s out of my league ( 2010 )

Film ini sebenernya lebih cenderung ke drama komedi, dengan cerita yang “dangkal” bangett…. hahaa… mumpung inget, nanggung aku selipin aja di sini…. khihi…. di bintangi Jay Baruchel ( Sorcerer apperentice, dsb ). Kirk, seorang pemuda yang minderan, gak pede, rendah diri, selalu menilai dirinya, diantara 1 hingga 10, maksiimal diangka 5. Ckckk… ia suatu saat menyukai seorang cewe? Bagaimana ia memperjuangkan citanya? Akankah ia mendapatkan cintanya itu? Bagaimana akhirnya dengan anggapan itu, apakah ia tetap menjadi seorang yang minder dan rendah diri?? Hahaa….

Little Focker ( 2010 )

Robert De Niro, si aktor legend kembali beraksi di usia senjanya, bersama aktor Komedi ternama Ben Stiller. Jack Byrnes adalah orang yang sangat bangga akan silsilah keluarganya, para syksesor keluarganya yang sukses. namun, ia dikecewakan dengan salah seorang menantunya yang punya affair… hmm… karena itu, ia berusaha mencari orang yang tepat untuk menjadi suksesor keluarganya ini. lalu, akankah Greg deserve untuk menjadi suksesor ini? apakah pertimbangan Jack Byrnes?? mengapa banyak sekali hal2 konyol yang terjadi?? hahahaa…. apakah kesalahpahaman yang sangat konyol yang terjadi?? ahahahaaaa…. ngakkaakkk….

Categories: All About Movies
  1. bosgentongs
    July 24, 2011 at 3:55 am

    Pilm ginian nich yang diton2n seru juga yah heheheheh

    Gan Tukeran Link Yuk🙂 aku Tunggu Konfirmasinya yah🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: