Home > All About Movies > Sherlock Holmes TV series, Puncak Dari Kecerdasan Manusia dan Kukuhkan Kemahsyuran Sang Detective yang Legendaris.

Sherlock Holmes TV series, Puncak Dari Kecerdasan Manusia dan Kukuhkan Kemahsyuran Sang Detective yang Legendaris.


ImageImageImage

Pertelevisian Ranah Britania Inggris melakukan gebrakan spektakuler di medio 2010. BBC secara mengejutkan menerbitkan serial TV tentang Sherlock Holmes! Di Inspirasi dari tokoh fiksi yang melegenda di dalam Novel karya sang maestro Sir Arthur Conan Doyle, BBC mengadopsi cerita-cerita unggulan yang ada di dalam Novel tersebut. Dan hebatnya adalah pada sisi Finishing Touch and Sense of art nya yang luar biasa. Cerita Novel yang luar biasa itu di kemas menjadi Film yang luar biasa pula, dengan para pemeran yang sangat sempurna memerankan setiap tokohnya sesuai dengan Novelnya. Terutama tokoh Sherlock Holmes yang diperankan oleh aktor Benedicth Cumberbatch, benar-benar sangat Impresive and mencerminkan tentang Sherlock yang sebenarnya.

Dan yang tak kalah hebatnya adalah, ketika setting cerita di film ini sesuai dengan zaman sekarang! Otomatis ada beberapa improvisasi yang dikembangkan dari cerita aslinya, dan hasil improvisasi itu sangat memuaskan. Realita, konflik, kasus, dan penjabaran cerita benar-benar sangat update dan tentunya dengan penggunaan teknologi terkini yang berperan penting dalam setiap scene ceritanya. Contohnya adalah ketika Sherlock melacak musuh dengan alamat email yang terdaftar dalam Iphone, atau ketika dr. Watson menjadi seorang blogger yang menulis semua kasus Sherlock dengan kalimat yang sederhana namun menarik sehingga Sherlock menjadi sangat terkenal dan mendapat Klien yang sangat banyak.

Serial TV ini telah tayang 2 season,masing-masing terdiri dari 3 episode yang dibuat berdasarkan cerita-cerita unggulan dalam novel Sherlock Holmes. Pada season 1 ada 3 episode yakni, “Study in pink”, “Blind Banker”, dan “the great game”. Pada season 2 juga ada 3 episode yakni “Scandal in belgravia”, “Hounds of baskerville”, dan “The Reichenbach fall”. Untuk season 3 rencananya akan di release pada pertengahan tahun 2013.

Rating di IMDB secara keseluruhan adalah 9,2. Tertinggi diantara semua Serial TV di Dunia dan bahkan tertinggi jika dibandingkan dengan Film sekalipun.

Categories: All About Movies
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: